Bahaya Membangun Backlink Secara Otomatis dan Terlalu Banyak

Bahaya Membangun Backlink Secara Otomatis dan Terlalu Banyak

Kali jayaseo.com akan meberikan resiko dalam pembangunan backlink secara otomatis, tanpa berlama-lama simak penjelasan berikut ini.

Link farm

Link farm ini merupakan suatu metode yang cukup populer dalam hal membangun backlink secara otomatis, teknik backlink yang satu ini sebenarnya adalah proses pencarian backlink dalam jumlah banyak dari situs-situs yang tidak tertarhet dan mempunyai banyak outbond link. Metode ini mempunyai poin dengan mengaktifkan autoapprove, sehinnga pengunjung bisa melatakkan komentar yang berisi link pada kolom komentar dan juga guest book. Apabila kamu menggunakan autobacklink ini, sebaiknya berhati-hati dalam membangunnya, karna kolom komentar kamu akan rawan dipenuhi oleh komentar yang negatif seperti obat kuat, sara, dan judi hal ini membuat reputasi website akan menjadi buruk.

Bahaya Membangun Backlink Secara Otomatis dan Terlalu Banyak

Keyword yang digunakan

Keyword merupakan salah satu komponen terpenting dalam penerapan SEO dan juga membangun backlink. Semenjak Google menggunakan algoritma Fred, penelusuran keyword dan juga konten menjadi lebih rapat, dimana hal ini menunjukkan bahwa Google telah siap untuk memerangi spam. Hal inilah yang membuat menggunakan backlink otomatis dengan jumlah banyak menjadi sangat membahayakan website kamu. Misalnya, jika kamu membangun 1000 backlink dalam sehari dengan keyword yang sama, walaupun jumlahnya kamu batasi, namun adalah hal yang tak bisa dihindari bahwa kecepatan munculnya backlink tersebut tetap saja tidak masuk akal.

Untuk menjaga keamanan dan peringkat situs kamu di pencarian Google, sebaiknya kamu membangun backlink secara normal dan alami yakni dnegan melakukan blogwalking atau share ke media sosial. Walaupun jumlahnya kecil, backlink yang kamu hasilkan akan lebih berkualitas lagi dan juga alami dibandingkan dengan backlink otomatis namun tidak disukai oleh Google.

Demikianlah jasa seo murah memberikan informasi ini, semoga bisa bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name*

Email

Website