Bantal yang cocok untuk seorang bayi

Bantal yang cocok untuk seorang bayi

Bantal yang cocok untuk seorang bayi

Ketika bayi sedang tidur terlentang, pastikan kepala dan juga punggung bayi pada posisi yang sama dan sama rata. Sebagian para ahli kesehatan bayi juga menyarankan kepada para ibu untuk tidak menambahkan sebuah bantal untuk di maksudkan mengganjal kepala bayi. Akan lebih baik jika membiarkan bayi tidur dengan posisi yang alami. Karena dengan bayi tidur dengan posisi yang alami itu akan lebih sehat untuk mereka.

Para ahli akan menyarankan para ibu untuk tidak menggunakan bantal pada bayi mereka yang masih berusia di bawah 2 tahun. Karena sama seperti layaknya orang dewasa pada umunya, bayi juga bisa merasakan sakit pada leher dan punggung mereka jika menggunakan bantal yang tidaklah sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebuah souvenir bantal anak mungkin akan lebih baik di pakai sebgai pembatas ketika mereka tidur saja, tidar perlu anda pakai sebagai bantalan mereka ketika tidur. Nah jika anak anda telah mencapai usia yang cukup, sekitar 2 tahun barulah mereka juga memerlukan suatu bantal untuk bantalan ketika mereka tertidur.

Ketika telah berusia 2 tahun mungkin mereka juga memerlukan souvenir bantal karakter yang sesuai dengan mereka. Seperti contohnya bantal guling dengan ukuran kecil sebagai bantalan ketika mereka tidur dengan posisi yang sedikit tengkurep. Biasanya setelah berusia segitu bayi juga akan tidur dengan pergerakan aktif kemana-mana, maka sebuah pembatas dari bantal juga sangat penting untuk anda miliki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name*

Email

Website